Apa yang telah beliau laksanakan dalam berdagang, sangatlah menarik untuk diperhatikan terlepas dari kapasitasnya sebagai seorang Nabi utusan Allah SWT, tetapi juga sebagai seorang pedagang/pengusaha. Layaknya seperti strategi pemasaran pada umumnya, dalam ebook ini akan dijelaskan step by step bagaimana cara Nabi Muhammad sukses dalam berdagang. Penasaran? berikut ini daftar isinya:
- Bagian Pertama: Mind Share (Segmentasi, Targeting, Positoning)
- Bagian Kedua: Market Share (Diferensiasi, Marketing Mix, Selling)
- Bagian Ketiga: Heart Share (Brand, Process, Service)
- Bagian Keempat: Soul Share (Jujur, Profesional, Silaturahmi, Murah Hati)
- Bagian Kelima: Soul Marketing
Judul : Marketing Muhammad
Pengarang : Thorik G, Utus H S
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 160
Format : Pdf
File size : 2.76 MB
Pengarang : Thorik G, Utus H S
Bahasa : Indonesia
Jumlah halaman : 160
Format : Pdf
File size : 2.76 MB
Download [Klik Disini]
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.