Jumat, 03 Agustus 2012

Bertengger di Halaman Utama Google dengan Backlink Berkualitas

Banyak cara untuk menjadikan artikel/postingan dalam web atau blog yang kita miliki masuk kedalam halaman utama mesin pencarian yaitu khususnya mbah Google. Baik itu mendaftarkan blog pada google webmaster maupun dengan mendapatkan backlink yang berkualitas. Sebelum kita masuk kedalam pembahasan pokok yaitu Bertengger di Halaman Utama Google dengan Backlink Berkualitas, alangkah baiknya saya terlebih dahulu mengingatkan Anda untuk segera mendaftarkan web/blog Anda pada google webmaster, ini merupakan langkah awal agar blog web/blog Anda dapat di indeks atau dikenali oleh mesin pencari si mbah google itu, sedikit saya terangkan tentang google webmaster, google webmaster merupakan salah satu fasilitas google yang disediakan untuk membuat peta situs kita dan supaya situs kita terindeks oleh google.

Jika sudah mendaftarkan web/blog  Anda ke google webmaster tool, langkah selanjutnya yaitu membangun backlink berkualitas pada web/blog. Hal ini sebenarnya merupakan pembahasan SEO (Search Engine Optimization) yang harus diketahui. Kembali ke pembahasan awal, untuk membangun dan mendapatkan backlink yang berkualitas kali ini kita menggunakan jasa W3 Directory yang bersifat dua arah, maksudnya kita saling pasang Link.

Kenapa saya merekomendasikan buat Anda backlink dari Situs Directory ini? Tentu selain berkualitas, Situs ini sangat Bagus kita gunakan untuk Ternak Backlink. Maksudnya semakin banyak Vote yang kita dapat maka semakin Banyak link yang akan kita Peroleh dan Bagusnya Gratisan dan kita hanya cukup bertukar link dengan situs ini. Bagi yang ikut Kontes Seo bertukar link dengan w3 directory lumayan membuat Artikel Kontes kita Terdongkrak.

Adapun caranya untuk mendapatkan backlink yang berkualitas itu, yaitu terlebih dahulu Anda harus mendaftarkan web/blog Anda ke W3 Directory, caranya bisa Anda lihat di bawah ini :


1. Silahkan menuju w3-directory
2. Pada Menu bagian atas Silahkan Klik ADD a web site
Masukkan:

  • URL : Alamat Blog / Link Blog
  • Title : Nama Blog
  • Description : Diskripsi Blog
  • KeyWords : Keywords blog (ini tidak wajib)
  • Identity : Nama anda
  • Email : Email Anda
  • Return link / back link : Isi kembali dengan Link Blog Anda
  • Country : Masukkan Negara ( tentunya Indonesia )
  • heading 1 : Pilih Kriteria Blog Anda
Sekarang Silahkan Klik Submit my Web site


Catatan : Setiap ada tanda * (bintang) atinya Wajib di isi

3. Silahkan Copy Code Yang diberikan w3-directory
Lalu Masuklah ke Blog Masing-masing dan Pastekan Code Tadi Pada Gadget Blog Kita

4. Untuk Berternak Backlink tentu kita Harus Kreatif, karena layanan ini memberikan kita Backlink sebanyak-banyaknya tergantung Jumlah Vote (orang yang klik Link w3-directory) semakin banyak yang klik lik w3-directory yang ada di Blog kta maka semakin bertambah jumlah Backlink yang kita dapat.

Cara Akalin Biar Banyak yang Klik Link w3-directory kita yakni, share lah link tadi di Facebook atau di Group Fb yang sudah banyak Membernya. Buatlah Status Yang menarik Perhatian. Atau share di Forum-forum ternama.

Selain itu saya untuk meningkatkan SEO, saya menganjurkan Anda untuk mendaftarkan blog Anda kesocial direktori dan bookmark dofollow dan mempromosikan postingan blog Anda disana serta memberikan komentar yang berkualitas pada blog dofollow
Semoga Bermanfaat…!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger