Kamis, 17 Juli 2014

3 Kelebihan RegClean PRO Sebagai Software Registry Repair Terbaik 2014

3 Kelebihan RegClean PRO Sebagai Software Registry Repair Terbaik 2014
3 Kelebihan RegClean PRO Sebagai Software Registry Repair Terbaik 2014.  Ketika anda memperbaiki sistem registry, sangat penting untuk menggunakan perangkat lunak yang bisa melindungi komputer dari potensi kesalahan fatal registry. RegClean PRO menyediakan bahkan beberapa tingkat perlindungan untuk PC saat membersihkan dan melakukan perbaikan terhadap  registry. 

Anda dapat membuat  backup registry penuh atau parsial menggunakan tool backup registry. Sementara tool cadangan registry sedang digunakan, sistem menampilkan layar progres yang sangat sederhana meskipun tidak memberikan indikasi berapa lama alat yang diperlukan dipergunakan, yang ini mungkin agak membingungkan sebagian orang. 


Namun, layar progres tool registry backup lebih merupakan gangguan daripada masalah, karena sistem tidak akan lama di atasnya sebagai fungsi backup yang dilakukan dengan cepat. Software RegClean PRO memiliki daftar pengecualian yang memungkinkan anda melewatkan file sensitif yang tidak ingin anda pindai. Ada juga menu Pindai Area di tab pengaturan yang memungkinkan Anda memilih bagian apa dari komputer yang anda ingin perangkat lunak pindai. Kedua fungsi ini sangat baik untuk membantu Anda untuk melindungi area sensitif dari sistem komputer

Perangkat lunak ini juga dioptimalkan untuk Windows 8, yang tidak demikian halnya pada sebagian besar perangkat lunak dalam kategori ini. Sementara banyak program lain dapat dijalankan di Windows 8, tetapi tidak dioptimalkan untuk sistem operasinya. 

REPAIR & RECOVERY
Perangkat lunak ini memiliki tool registry defrag yang sangat baik , mampu meningkatkan efisiensi mesin 4 kali lebih baik dari  software registry repair sejenis

SAFETY
RegClean PRO menyediakan beberapa tingkat perlindungan PC saat membersihkan dan melakukan perbaikan registry

EASY TO USE
RegClean PRO adalah software registry repair terbaik karena simple dan dinamis dalam kemampuan dan kemudahan penggunaan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger