Senin, 14 Juli 2014

Cara Memperoleh Backlink EDU Gratis

Ketika kita datang ke pasaran mesin pencari dengan link .edu dan membangun hubungan, pemasar jatuh ke dalam bagaimana harus berbicara tentang membangun hubungan dengan sekolah-sekolah. Berbicara untuk kelas, melakukan workshop dan berbicara dengan asosiasi sekolah - ya ada cara valid untuk membangun hubungan yang besar. Dan sebagai imbalannya, sekolah-sekolah tertentu dan asosiasi akan memberikan link ke domain Anda di situs Web mereka. Ya, ini adalah salah satu metode bagaimana untuk mendapatkan backlink edu

Sekarang kita akan berbicara tentang cara-cara yang efektif untuk membangun link EDU  tanpa mengenal siapapun di sekolah dan mengembangkan berbagai hubungan. Sementara sebagian besar pemasar percaya bahwa anda harus membina hubungan untuk mendapatkan backlink, yang belum tentu benar. Anda dapat belajar bagaimana mendapatkan backlink EDU menggunakan strategi membangun tradisional backlink yang akan kita bahas dalam artikel ini. Secara umum, faktor utama dengan mesin pencari ketika membuat peringkat adalah backlink.

Baca juga : 
Cara Mendapatkan Backlink Dofollow .EDU dan .GOV Dari URL Redirect
Cara Mudah Mencari Backlink Berkualitas Menggunakan Google Search

Peraturan Umum Search Engine Optimization # 1: Aturan umum adalah semakin banyak backlink yang didapatkan, maka semakin baik. Hari ini kita akan belajar bagaimana dapat dengan mudah mulai meningkatkan backlink dengan otoritas backlink edu dari blog page rank tinggi. Namun, tidak semua link yang dihasilkan sama. Beberapa link hanya memiliki lebih banyak kekuatan dan pengaruh dalam hal mendapatkan peringkat untuk kata kunci frase tertentu . Link yang berasal dari organisasi pendidikan (atau. Edu link) berasal dari perguruan tinggi. Jenis link yang umumnya dianggap oleh mesin pencari sebagai memiliki nilai yang lebih tinggi dari segi 'otoritas' dan 'kepercayaan'. artinya link edu sering dianggap sebagai sulit didapat.

Tool yang Direkomendasikan Untuk mendapatkan backlink EDU.

Berikut adalah beberapa tool yang direkomendasikanuntuk mengimplementasikan teknik untuk mendapatkan backlink EDU ini :

1 Gunakan FireFox sebagai browser - FireFox memiliki kemampuan untuk menambahkan banyak plug-in yang berguna untuk riset pasar, diagnositics seo dan benar-benar tool vital jika Anda serius dengan peringkat tinggi pada mesin pencari.

2 Instal toolbar SEOQuake - toolbar SEO Powerfull menyediakan banyak informasi yang berguna dengan cepat. Khusus untuk teknik ini anda akan tertarik pada PageRank . 

3 Instal NoDoFollow add-on - Ini adalah add-on untuk FireFox yang memungkinkan Anda untuk memeriksa apakah sebuah link DoFollow. NoDoFollow link berarti bahwa jika link pada sebuah situs web, tidak lulus otoritas pada link yang ditemukan di situs yang berasal dari link yang keluar. 

4 Bookmark Pingomatic.com -. Ini adalah situs tool ping yang bagus dan dapat Anda gunakan untuk mendapatkan "ping" website anda atau direspon oleh mesin pencari dalam waktu cepat.

Saran Sebelum Anda Memulai Menempatkan backlink EDU 

Sebelum kita memulai dengan teknik ini. Membangun link yang tepat membutuhkan waktu. Tolong jangan menjadi salah satu dari orang-orang yang posting 100 link ke website Anda dalam semalam. Hal ini terlihat mencurigakan bagi mesin pencari dan Anda mungkin akan ditandai atau dibanned. Batasi link 5-10 per hari saat membangun backlink dengan alami. Usahakan terlibat dalam percakapan dan pastikan Anda berkontribusi dengan informasi berharga atau menambah wawasan untuk berdiskusi. Jangan membuat lebih dari satu link per situs. 

Ingat jika Anda memilih untuk meninggalkan komentar pada salah satu dari website Edu, tinggalkan nilai dan sesuatu yang berguna dan relevan dengan diskusi. Jangan seperti buih. Jika Anda memiliki kesempatan untuk meninggalkan link pastikan Anda memahami apa yang terjadi pada website tersebut dan menambah nilai. Jadi terlibatlah dan pastikan bahwa komentar anda adalah sesuatu yang bernilai. Jangan membuat lebih dari satu link per situs. Ini berarti Anda harus melacak link Anda. Hal ini sangat penting, karena Anda tidak ingin ditandai sebagai spammer. Jika administrator salah satu edu melihat bahwa Anda terus-menerus posting komentar di seluruh website dia mungkin menandai Anda sebagai spammer dan menghapus semua link Anda - dan tentu saja Anda akan rugi waktu dan link.

Bagaimana Cara Mendapatkan Backlink EDU dari Blog EDU

Langkah 1: Melakukan pencarian di Google untuk string berikut: site:.edu inurl:blog “post a comment” – “you must be logged in” – “comments closed”. Sekarang Anda bisa mendapatkan bahkan lebih spesifik dengan menambahkan kata kunci ke akhir pencarian. Jadi tambang pencarian baru menjadi: site:.edu inurl:blog “post a comment” – “you must be logged in” – “comments closed” + “your keyword”. 

Teknik ini akan memberi Anda 100 bahkan 1000 dari hasil blog .edu dan pilihan backlink. Sekarang kita akan memiliki semua hasil dikumpulkan oleh Google - dan jika Anda menginstal SEOQuake Anda akan melihat sejumlah item yang berbeda yang muncul di halaman hasil pencarian. 

Langkah 2: Sekarang gunakan SEOQuake untuk mengurutkan hasil pencarian dengan PageRank. Urutkan daftar dari situs dengan PageRank yang lebih tinggi muncul pertama, dan PageRank terendah terakhir. Dengan melakukan hal ini dan menyortir kita bisa urut daftar satu-per-satu dan melihat setiap entri blog untuk melihat apakah kita akan mendapatkan link. Dan dengan menyortir pertama, urut dari otoritas yang lebih tinggi kepada otoritas terendah. dan situs yang memiliki PageRank yang lebih tinggi ke yang lebih rendah PageRank. 

Sekarang kita telah memiliki satu daftar edu blog yang telah diurutkan dengan PageRank -. Apa yang Anda lakukan selanjutnya? Idealnya Anda ingin memeriksa dan melihat apakah ada komentar lain pada. Edu blog. Jika tidak ada komentar, Anda bisa menjadi yang pertama. Berhati-hatilah, bagaimanapun, bahwa jika tidak ada komentar lain pemilik blog mungkin tidak menerima komentar. Jadi, Anda mungkin perlu membatasi komentar ke blog hanya pada postingan yang sudah memiliki daftar komentar disetujui sehingga tidak mengambil risiko membuang waktu Anda. 

Langkah 3:. Setelah Anda menemukan apa yang tampaknya menjadi edu blog yang layak untuk posting komentar, dan tidak mengandung tag NoFollow, buat komentar dengan link kembali ke situs Anda. Ingatlah untuk melacak di mana URL komentar Anda diposting, untuk memastikan Anda tidak double post, atau posting lagi ke website ini di masa depan. Akhirnya, setelah komentar blog Anda dipasang dan disetujui luangkan waktu untuk mengunjungi Pingomatic.com dan masukkan URL dari mana komentar anda dapat dilihat. Ini akan memberitahu search engine ada konten baru yang akan di jelajahi di domain link anda akan dihitung dan diindeks cepat. Dan semua itu benar-benar yang ada untuk itu! Sekarang Anda tahu cara untuk mengirim edu backlink di Page Rank tinggi, otoritas, blog. edu dofollow meningkatkan peringkat mesin pencari dan tentu saja meningkatkan lalu lintas ke situs Anda!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger