
Kepiawaian Tung Desem Waringin dalam dunia marketing tak diragukan lagi, dia merupakan salah satu motivator sekaligus marketer papan atas di kawasan Asia Tenggara yang banyak menelurkan ide-ide dahsyat. Penjualan bukunya yang berjudul Marketing Revolution pun menjadi best seller dan memecahkan rekor MURI dalam penjualan buku terlaris pada launching perdana.Dalam bukunya ini, Tung memberikan ilmunya mengenai sikap dan paradigma para milliarder dalam menjalankan bisnis. Salah satu hal yang terpenting agar produk yang akan dijual dapat bersaing adalah dengan memberikan Value added (nilai tambah)baik terhadap produk itu sendiri maupun dari segi layanan (service). Disamping itu, efek multiplier juga perlu diperhatikan. Promosi yang baik adalah promosi mouth to mouth, yaitu bentuk promosi gratis yang merupakan efek dari kepuasan pelanggan terhadap produk yang dibeli.
Tidak ada komentar:
Posting Komentar
Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.