Selasa, 23 Oktober 2012

Diagnostic Management - Nevizond Chatab

Penulis : Nevizond Chatab
Terbit : Desember - 2007
Judul Asli : Diagnostic Management
Bahasa : Indonesia
Genre : Bisnis dan Manajemen
Format File : Exe
Review : Jika Anda sudah puas dengan manajemen perusahaan Anda yang biasa-biasa saja, letakkanlah buku  Diagnostic Management ini. Tetapi, jika Anda ingin melesatkan kinerja sistem, SDM, dan budaya perusahaan Anda, buku ini layak Anda simak.

Buku  Diagnostic Management ini merangsang dan menantang semua organisasi besar maupun kecil, publik maupun privat, maju maupun berkembang, berteknologi tinggi maupun rendah, berorientasi laba maupun nirlaba untuk melakukan perubahan secara lebih terarah, terfokus, sistemik, komprehesif, dan terintegrasi. Melalui Diagnostic Managementdan tindak lanjutnya, Anda dapat menggerakkan pilihan-pilihan perubahan demi keunggulan organisasi Anda.

***

 "Buku
Diagnostic Management ini sangat membantu pembaca memisahkan secara cepat antara fakta dan ‘distorsi’ dari masalah organisasi yang dihadapi dengan penerapan kaidah yang terstandardisasi."
- Ir. Zafar D. Idham M.B.A. Direktur Utama PT SUCOFINDO (Persero)

 “Perpaduan dan keseimbangan unsur tangible dan intangible direfleksikan oleh buku 
Diagnostic Management ini, baik secara keseluruhan maupun bidang tertentu saja, dalam menilai status serta pergerakan keunggulan organisasi.”
- Parikesit Suprapto, Ph.D.Pgs. Deputi Bidang Usaha Perbankan dan Jasa Keuangan serta Staf Ahli Menteri Bidang Kemitraan Usaha Kecil Kementerian BUMN

“Meraih keunggulan merupakan hakikat eksistensi organisasi. Organisasi unggul dibedakan dari budaya manusia dan kualitas sistem kerjanya. Kita sering terjebak pada istilah “best-practice” yang kadang kala tidak melihat akar permasalahan nyata dalam organisasi. Buku ini merupakan panduan “trouble shooting” masalah dan perubahan organisasi menuju keunggulan yang langgeng secara sistematis, komprehensif, dan harmonis baik dari aspek kultural maupun struktural.”
- Ir. Indra Utoyo M.Sc. Direktur IT/CIO PT Telkom Tbk

 “Buku 
Diagnostic Management ini merupakan panduan ‘troubleshooting’ masalah dan perubahan organisasi menuju keunggulan yang langgeng ….”
-Ir. Indra Utoyo M.Sc., Direktur IT/CIO PT Telkom Tbk

Download Buku Diagnostic Management - Nevizond Chatab [Klik Disini]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger