Jumat, 05 Oktober 2012

Jalan Cinta Para Legenda - M. Nasrurrohman a.k.a Anas


Penulis : M. Nasrurrohman a.k.a Anas
Terbit : -
Bahasa : Indonesia
Genre : -
Format File : PDF
Review :


Kutipan Prakata

Semua artikel dan tulisan dalam ebook Jalan Cinta Para Legenda ( Ebook Pikiran Gila ) ini sebenarnya telah dipublikasikan melalui blog pribadi saya, di www.catkus.com. Hanya saja, beberapa waktu lalu ada kendala yang membuat artikel-artikel ini tidak dapat diakses. Tetapi, alhamdulilah setelah ebook Jalan Cinta Para Legenda ( Ebook Pikiran Gila )  ini selesai ditulis www.catkus.com bisa aktif kembali. Oh ya, agar pembaca bisa lebih santai, pada setiap halaman genap dalam ebook Jalan Cinta Para Legenda ( Ebook Pikiran Gila )  ini berisi renungan, karikatur, atau kata-kata bijak.

Saya hanya bisa berharap semoga tulisan-tulisan sederhana ini bisa memberikan secuil ilmu dan inspirasi. Segala kebenaran datangnya dari Allah SWT dan segala kesalahan yang ada datangnya dari diri saya sendiri. Oleh karena itu, saya sangat senang bila teman-teman pambaca mau meberikan kritik dan saran yang membangun melalui email, agar kedepannya bisa lebih baik lagi. Akhir kata, semoga ebook Jalan Cinta Para Legenda ( Ebook Pikiran Gila )  ini bermanfaat dan..

Download eBook Jalan Cinta Para Legenda  [Klik Disini]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger