Rabu, 06 Agustus 2014

Apa Saja Yang Terpenting Dalam Optimasi SEO On Page

Belajar Optimasi SEO On Page - Sebelumnya kita sudah membahas salah satu komponen Optimasi SEO Off Page yaitu Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Hingga 1,953,125. Kali ini kita akan membahas tentang SEO On Page. Tapi pada awalnya kita perlu tahu apa sih optimasi SEO On Page itu apa ?? Sederhananya sih.... hal-hal atau apa saja yang harus kita lakukan terhadap situs web untuk mengoptimalkannya. Pada saat merancang sebuah situs web kita harus menyelesaikan beberapa hal terkait dengan search engine untuk membantu mesin pencari menemukan situs web yang telah kita buat, yang kemudian hari kita kenal sebagai optimasi On Page. 
Apa Saja Yang Terpenting Dalam Optimasi SEO On Page

Saya rasa definisi  optimasi SEO On Page sudah jelas. akan menjadi lebih jelas lagi ketika saya akan membahas dengan beberapa contoh. Optimasi On Page memainkan peran penting dalam Search Engine Optimization. Akibatnya jika kita lakukan  kesalahan dalam optimasi On-Page maka Search Engine akan sulit mengetahui atau menemukan situs yang ttelah kita buat. 

Apa Saja Yang Terpenting Dalam Optimasi SEO On Page

Jadi, kita perlu untuk memanfaatkan optimasi ini dengan baik dan benar .Di sini adalah isu-isu yang berkaitan dengan Optimasi SEO On-Page
1) Keyword Research 
2) Meta Tag dan Meta Description 
3) Konten 
4) Site Map 
5) Google Site Map 
Ada banyak topik seputar SEO On Page tetapi bagian yang saya sebutkan di atas  merupakan prioritas dalam SEO On Page jadi jika Anda dapat mengumpulkan pengetahuan tentang topik yang disebutkan Anda tidak perlu terlalu pusing belajar tentang optimasi On Page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger