Selasa, 29 Juli 2014

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Hingga 1,953,125

Cara Mudah Mendapatkan Backlink Gratis Hingga 1,953,125.  Sebelumnya kita sudah berkisah tentang Daftar Blog DoFollow PR Tinggi Terbaru dan 28 Situs Populer Penyedia Submit URL Otomatis Ke Search Engine. Kali ini kita kembali berkisah tentang backlink untuk mendukung ranking di search engine.
Pagerank yang tinggi merupakan Impian semua pemilik swebsite, karena dengan backlink dan pagerank yang tinggi menunjukkan akan kesuksesan seseorang terhadap pengelolaan suatu situs. Untuk mendapatkan backlink yang banyak untuk menunjang PageRank yang tinggi merupakan pekerjaan sulit untuk di lakukan. Kita mesti menerapkan berbagai teknik  SEO dalam melakukan hal tersebut. Berikut adalah tips untuk meningkatkan trafik ranking suatu situs.

Hanya tinggal copy link yang berada di bawah ini dengan menghapus link pada peringkat 1 dari daftar, lalu pindahkan yang tadinya nomor 2 menjadi nomor 1, nomor 3 menjadi nomor 2, nomor 4 menjadi nomor 3, dst. Kemudian masukan link blog anda sendiri pada urutan paling bawah (nomor 10),Seperti berikut :

1.Twitter
2.Yahoo
3.YouTube
4.Facebook
5.Google
6.Tusfiles
7.Heck.in
8.Mywapblog.com
9.Teropong Cyber
10Taufik Irawan


Hingga hasilnya menjadi berikut ini : 

1.Yahoo
2.YouTube
3.Facebook
4.Google
5.Tusfiles
6.Heck.in
7.Mywapblog.com
8.Teropong Cyber
9.Taufik Irawan
10. “Situsanda

Berikut ini cara perhitungan backlink yang akan didapat untuk suatu situs yang melakukan hal ini.Mengajak lima orang untuk mengcopy Artikel di posting situs lain maka jumlah backlink yang akan didapat adalah sebagai berikut:
  • Posisi 10, jumlah backlink = 1
  • Posisi 9, jumlah backlink = 5
  • Posisi 8, jumlah backlink = 25
  • Posisi 7, jumlah backlink = 125
  • Posisi 6, jumlah backlink = 625
  • Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
  • Posisi 4, jumlah backlink =15,625
  • Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
  • Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
  • Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125
Dari sisi SEO sudah mendapatkan 1,953,125 backlink gratis dan ini sangat besar pengaruhnya terhadap Trafik suatu situs serta meningkatkan Pagerank suatu situs! Dan jika pengunjung downline mengklik link Sobat maka Sobat juga mendapat traffik tambahan.

Cara ini sebenarnya merupakan cara lama, namun masih sangat bermanfaat, dan masih sering dilakukan oleh para pakar SEO.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger