Kamis, 02 Agustus 2012

Download Universal Document Converter


Download Universal Document Converter : Lagi asyik2x fb-an eh ada teman yg tanya tentang bagaimana konversi file excel ke jpeg, terpaksa posting langsung tentang Universal Document Converter yg cukup ampuh untuk convert file yang dimaksud. Ehm... langsung aja ke TKP...

Universal Document Converter adalah solusi yang paling lengkap untuk konversi dokumen jenis apapun ke dalam Adobe PDF atau file grafis. Dasar yang mendasari Universal Document Converter adalah teknologi virtual pencetakan.



Akibatnya, mengekspor dokumen Microsoft Word, Microsoft Excel tabel, presentasi Microsoft PowerPoint danAutodesk AutoCAD gambar ke dalam format yang dipilih tidak lebih rumit daripada mencetak pada printer desktop. 

Universal Document Converter dapat membantu Anda dalam mempersiapkan dokumen yang akan ditayangkan di situs Web, melindungi mereka dari unsanctioned menyalin dan perubahan ketika dikirim melalui email, menyimpan ton waktu sambil mempersiapkan presentasi PowerPoint, dan juga menyederhanakan proses pengiriman bahan ke printshop atau penerbit. Selain itu, Anda akan dapat memotong biaya pada pengembangan dan pelaksanaan sistem aliran dokumen perusahaan.

Ekspor menjadi 8 format. Dokumen jenis apa pun dapat diekspor ke dalam Adobe PDF atau file grafis dalam 7 populer format: TIFF, JPEG, PNG, PCX, DCX, GIF atau BMP.

Bekerja dengan dokumen multipage. Beberapa dokumen dari berbagai jenis dapat disatukan ke dalam satu file multipage. Universalitas. Teknologi cetak virtual memungkinkan untuk mengkonversi dokumen jenis apa pun, termasuk laporan multipage, gambar teknis dan komersial poster, ke dalam format yang dipilih.

Download [Klik Disini]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger