Jumat, 31 Agustus 2012

Daftar 10 Wanita Tercantik Dunia Tahun 2012


Baru-baru ini Majalah People kembali memilih 'World's Most Beautiful Woman' atau Wanita Tercantik Di Dunia dan pada tahun 2012 ini yang ada di urutan pertama adalah Beyonce Knowles.

"Saya merasa lebih cantik dari yang sebelumnya karena telah melahirkan anak. Saya belum pernah merasa sangat terkoneksi, tidak pernah merasa punya tujuan hidup di dunia ini sebelumnya," ungkap Beyonce dalam wawancara kepada People, seperti dilansir NY Daily News.

Beyonce bergabung dengan sembilan wanita lainnya yang juga dinilai punya kecantikan luar biasa. Ia pun menggeser tahta Jennifer Lopez, yang tahun lalu juga dinobatkan sebagai wanita tercantik di dunia.
Aktris Sofia Vergara, berada di urutan kedua sebagai wanita tercantik di Dunia 2012, diikuti bintang film 'Monster' Charlize Theron. Sementara The Duchess of Cambridge Kate Middleton, menempati posisi paling buncit, yaitu urutan ke-10. Secara keseluruhan, daftar tersebut didominasi nama-nama yang cemerlang di dunia akting.
Berikut daftar lengkap 10 Wanita Tercantik di Dunia 2012 versi Majalah People:

1. Beyonce Knowles
Beyoncé Giselle Knowles (lahir di Houston, TexasAmerika Serikat4 September 1981) adalah seorang penyany R&B, penulis lagu, produser rekaman, aktris, penari, perancang busana, dan model asal Amerika Serikat. Untuk karyanya di bidang musik, ia telah dianugrahi Grammy Award dan selain itu, ia dinominasikan untuk meraih Golden Globe Award untuk karyanya dalam seni peran. Awal mula ketenaran Beyoncé adalah sebagai anggota Destiny's Child yang penjualan rekamannya telah mencapai angka 50 juta.

2. Sofia Vergara
Sofia Margarita Vergara Tanggal lahir : 10 Juli 1972 Lahir di : Barranquilla, Colombia Zodiac : Cancer Terkenal sejak berperan sebagai Cici di film "Chasing Papi" (2003). Vergara sudah dikenal luas sebagai co-hosting dua acara televisi Univision di akhir 1990-an. Karir televisinya membuka jalannya dikenal khalayak Amerika Utara sebelum pekerjaan pertama aktingnya terkenal di Inggris dalam film 2003 Chasing Papi. Selanjutnya, ia muncul dalam film, termasuk dua film Tyler Perry, Para Browns (2008) dan Madea Goes to Jail (2009), menerima nominasi Penghargaan ALMA untuk yang kedua. Keberhasilan Vergara di televisi dilanjutkan dalam menerima perannya dalam film terakhir, The Smurfs (2011), Malam Tahun Baru (2011), Happy Feet Two (2011) dan The Three Stooges (2012). Pada 2012 bintang Vergara pada seri ABC Family modern sebagai Gloria Delgado-Pritchett, ia dinominasikan untuk dua Golden Globe Awards, tiga Primetime Emmy Awards, dan Screen Actors Guild Awards untuk tiga Aktris Komedi Terbaik.

3. Charlize Theron
Charlize Theron (lahir di Benoni, Gauteng7 Agustus 1975) adalah seorang aktris pemenang Academy Awards dan mantan model yang berasal dari Afrika Selatan.

4. Lily Collins
Lily Collins (lahir 18 Maret 1989; umur 23 tahun) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia menjadi terkenal saat bermain di film utamanya seperti Mirror Mirror. Dilahirkan di Guildford. Dia berkarir di dunia film sejak tahun 2002.

5. Madeleine Stowe
Madeleine M. Stowe (lahir 18 Agustus 1958) merupakan seorang aktris berkebangsaan Amerika Serikat. Dia dilahirkan di Los Angeles, California. Dia berkarier di dunia film sejak tahun1986.

6. Christina Hendricks
Christina Rene Hendricks, lahir  03 Mei 1975 di  Knoxville, Tennessee, AS, terkenal sejak berperan sebagai Joan Holloway di serial TV "Mad Men" (2007) dan sebagai Saffron di cerita pendek Fox serial Firefly. Sebuah jajak pendapat pembaca wanita yang diambil oleh majalah Esquire, Hendricks sebagai "wanita paling seksi di dunia" Pada tahun 2010, ia terpilih sebagai "Best Looking American Woman" oleh majalah Esquire.

7. Michelle Williams
Michelle Ingrid Williams lahir 09 September 1980 di Kalispell, Montana, AS. Terkenal sejak berperan sebagai Jen Lindley di serial TV "Dawson's Creek" (1998). Ia memenangkan nominasi Academy Award. Dia berkarier dalam dunia film sejak tahun 1994.

8. Paula Patton
Paula Maxine Patton (lahir 5 Desember, 1975) di Los Angeles Amerika Serikat. Paula Paton dikenal lewat penampilannya dalam film :  Idlewild (2006), Déjà Vu (2006), Mirrors (2008), Swing Vote(2008), Precious (2009), Just Wright (2010), Jumping the Broom (2011), and Mission: Impossible – Ghost Protocol (2011).

9. Miranda Lambert
Miranda Leigh Lambert Shelton (lahir 10 November 1983) adalah seorang penyanyi dan penulis lagu Country berkebangsaan Amerika Serikat yang meraih ketenaran setelah menjadi finalis Nashville Star dan menempati urutan ketiga. Lambert merilis album debutnya dengan judul Kerosene pada tahun 2005 dibawah naungan label Epic Records. Album yang dianugerahi sertifikat Platinum di AS ini telah menghasilkan single "Bring Me Down", "Kerosene", "New Strings" dan "Me And Charlie Talking". Kempat single tersebut telah masuk chart top 40 Billboard Country Songs.

10. Kate Middleton
Catherine, Duchess of Cambridge (lahir Catherine Elizabeth Middleton lahir 9 Januari 1982; dikenal juga sebagai Kate) adalah istri Pangeran William dan menantu Pangeran Charles dari Kerajaan Inggris.
Saat hubungannya diketahui oleh media, Middleton sempat kesal karena wartawan mengusik privasinya. Pada tahun 2007, pers memberitakan bahwa keduanya sempat putus, namun kembali berhubungan beberapa bulan kemudian. Sejak itu Kate hadir dalam banyak acara penting kerajaan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger