Kamis, 30 Agustus 2012

Daftar 10 Wanita Terseksi Indonesia 2012

Siapa saja perempuan perempuan yang dianggap paling seksi di negeri ini, masing-masing orang tentu punya kriteria dan seleranya masing-masing. Tetapi majalah dewasa FHM memiliki daftar sendiri untuk wanita-wanita seksi di Indonesia tahun 2012,berikut daftarnya :

1. Sandra Dewi
Monica Nicholle Sandra Dewi Gunawan Basri (lahir di Pangkal PinangKepulauan Bangka Belitung8 Agustus 1983; umur 29 tahun) yang lebih terkenal dengan Sandra Dewi adalah aktris Indonesia. Namanya melejit sejak bermain dalam film layar lebar Quickie Express bersama dengan Tora Sudiro dan Aming. Kemudian namanya semakin dikenal oleh masyarakat dengan berperan dalam sinetron Cinta Indah.

2. Tiara Lestari
Tiara Ayu Lestari (lahir di Solo10 Oktober 1980) adalah seorang model wanita Indonesia yang sudah berkarier sebagai model baik di dalam negeri maupun mancanegara. Ia juga biasa disapa Amara. Ia 'menghebohkan' Indonesia sekitar Agustus 2005 saat terdengar kabar bahwa ia berpose telanjang di beberapa majalah mancanegara seperti Playboy danPenthouse

3. Dwi Putrantiwi
Dwi Putrantiwi (lahir di Jakarta10 Maret 1983; umur 29 tahun) adalah seorang aktris dan model Indonesia. Dia bermain dalam film Tali Pocong Perawan, sebelumnya juga pernah bermain dalam beberapa sinetron tanah air. Ia telah menikah dengan vokalis TiketChristian Baskara.

4. Julia Perez
Julia Perez, atau sering disingkat Jupe (lahir di Jakarta15 Juni 1980; umur 32 tahun; terlahir dengan nama Yuli Rachmawati) adalah penyanyi dangdutmodelpemain sinetron dan presenter Indonesia. Ia seringkali berpenampilan dan berfoto seksi dan dijuluki "bom seks". Ia memulai kariernya di Perancis. Perkenalannya dengan model pria Damien Perez (Yusuf Perez) yang kemudian menjadi suaminya membuka kesempatan awal dirinya tampil sebagai model majalah FHM dan Maxim di Perancis. Dengan penampilannya dalam FHM dan Maxim, Jupe mendapat nominasi 100 perempuan terseksi versi majalah FHM dan Maxim.

5. Sarah Azhari
Sarah Azhari (lahir di Jakarta16 Juni 1977; umur 35 tahun) adalah seorang aktris dan model asal Indonesia. Ia merupakan saudara Ayu AzhariIbra Azhari dan Rahma Azhari. Sarah lebih sering bekerja sebagai model daripada membintangi film atau menyanyi. Bersama aktris senior Christine Hakim, ia membintangi film garapan sutradara Garin Nugroho berjudul Daun di Atas Bantal. Pada tahun 1999, Sarah mengeluarkan album bertajuk "Peluk Aku Cium Aku".

6. Ratu Felisha
Ratu Felisha (lahir 16 Oktober 1982; umur 29 tahun) adalah seorang model dan pemeran Indonesia.Feli, demikian biasa dipanggil mengawali karier sebagai model kemudian terjun ke sinetron. Namanya mulai dikenal publik saat pemeran ini berpose nakal di majalah khusus pria FHM. Beberapa sinetron telah dibintanginya, meski namanya mulai melambung saat dia bermain di film Buruan Cium Gue , yang sempat mengundang kritik berbagai kalangan pada 2004 silam karena dinilai memiliki pengaruh yang buruk pada kawula muda. Bahkan saat itu dai kondang Aa Gym memelesetkan judulnya menjadi 'Buruan Zinahi Gue!'.

7. Cynthiara Alona
Cut Cynthiara Alona, atau lebih dikenal dengan nama Cynthiara Alona (lahir 7 Juli 1985; umur 27 tahun) adalah seorang yang teraspirasi untuk menjadi model dan aktris Indonesia. Dia adalah keturunan Jawa. Alona mengawali karirnya saat ia berusia 17 tahun dengan menjadi model dan bintang iklan sebuah produk bank. Dari situ namanya mulai dikenal sebagai model, dan mulai mendapat tawaran iklan, seperti Jamu Nyonya Meneer. Bintang iklan Jamu Nyonya MeneerLippo BankMie SedaapEQ Diapers, dan Bukrim ini mulai dikenal dalam film Kutunggu Jandamu (2008) dan peran pertama antagonis dimulai lewat peran Lia dalam sinetron Cinta Jangan Buru-Buru (2007) bersama Nia Ramadhani dan Mike Lewis. Nama Alona makin melambung sejak memerankan Anita yang jahat lewat sinetron Titip Rindu (2010). Kini telah puluhan sinetron ia bintangi dan kebanyakan ia mendapat peran sebagai orang jahat dan judes.

8. Indah Kalalo
Indah Kalalo (lahir di Jakarta30 Agustus 1980; umur 32 tahun) adalah model dan aktris yang tergabung di Look Models. Ia sudah membintangi sejumlah film dan sinetron antara lain: Pesan Dari SurgaBelahan JiwaAku Bukan AkuTaubatMalin Kundang dan Miss Lina. Ia juga sempat menjadi presenter Indonesian Models (Indosiar), Good Morning On The Week End dan Indosat Super Show (Trans TV). Ia juga merambah dunia tarik suara lewat duetnya dengan band. Pendatang baru bernama Taka dengan menyanyikan lagu Hanya Untukmu.

9. Aura Kasih
Sanny Aura Syahrani (lahir di Bandung23 Februari 1988; umur 24 tahun) yang lebih dikenal dengan nama Aura Kasih merupakan seorang penyanyi berkebangsaan IndonesiaAura Kasih mengawali karier sebagai finalis Miss Indonesia 2007 mewakili provinsi Lampung. Album perdananya ialah Malaikat Penggoda yang dirilis pada tahun 2008 dengan lagu utamanya yang berjudul Mari Bercinta. Lagu ini dikenal dengan single dance-hallKini Aura mencoba dunia akting dengan bermain di film Asmara Dua Diana. Film ini dirilis pada bulan Desember tahun 2008. Di film ini, selain beradu peran, Aura juga menyanyikansoundtrack film ini. Soundtrack film ini diluncurkan pada Desember 2008 dengan tajukPuncak Asmara.

10. Farah Quinn
Farah Fauzan Quinn (lahir di Bandung8 April 1980; umur 32 tahun) adalah modelkoki dan selebritis Indonesia. Masa kecilnya di Sumatera kerap ia habiskan untuk membantu sang ibu di dapur. Ia mulai dikenal luas setelah memandu acara kuliner Ala Chef di TransTV.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon komentar yang membangun demi perbaikan Blog ini kedepan...
Sangat Disarankan untuk Memberikan Komentar yang Berbobot, Jelas, Padat dan sesuai serta relevan dengan Artikel dan Dilarang meninggalkan Link Hidup maupun Link Mati Pada Kolom Komentar, Komentar Yang Hanya : Thanks, Trims, Sip, Gan, Terima kasih dan Sejenisnya Tidak akan di Publikasikan. Terima Kasih.

Ping your blog, website, or RSS feed for Free
 
Support : Creating Website | Mas Template
Copyright © Oktober 2012. Taufik Irawan ::: Official Community ::: - All Rights Reserved
Template Modify by Taufik Irawan
Proudly powered by Blogger